Tempat Wisata Kekinian di Jakarta yang Wajib Dikunjungi untuk Melepas Penat

Tempat Wisata Kekinian di Jakarta yang Wajib Dikunjungi untuk Melepas Penat
Advertisement

Ada banyak destinasi tempat wisata asik di Jakarta. Mulai dari tempat yang cocok untuk melepas penat karena kenyamanannya hingga tempat yang menarik karena dapat memberikan adrenalin untuk melepaskan rasa stres. Bagi anda yang ada di Jakarta dan ingin mengunjungi tempat-tempat menarik. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang menarik yang bisa anda kunjungi untuk melepas penat ketika berada di Jakarta.

Museum MACAN

Salah satu tempat wisata asyik di Jakarta yang akan membuat anda merasa nyaman yang pertama adalah Museum MACAN. Jika dilihat dari namanya mungkin anda tidak akan tahu seberapa asyiknya liburan di tempat ini. Oleh karena itu, pastikan anda datang dan menikmati suasana yang ditawarkan oleh museum MACAN ini sendiri.

Meski namanya museum tapi tidak pastikan anda tidak terkecoh. Museum selalu dikaitkan dengan hal-hal berbau sejarah yang mungkin akan membosankan bagi sebagian orang. Beda dengan museum pada umumnya. Museum MACAN ini merupakan sebuah museum yang unik karena di dalamnya memuat beragam karya seni dari seluruh dunia.

MACAN merupakan singkatan dari Modern and Contemporary art ini Nusantara. Di dalam museum ini ada banyak sekali seni yang indah dan unik. Untuk menikmati seni yang ada di dalam museum ini anda tidak hanya bisa melihat seninya saja tapi juga sangat memungkinkan bagi anda untuk berfoto di dalam seni-seni yang dipertontonkan dalam museum ini.

AEON Mall

Tidak seperti Mall pada umumnya, mall ini bisa menjadi salah satu tempat wisata terkenal di Indonesia yang sangat asyik untuk dikunjungi. Salah satu alasan mall ini menjadi salah satu mall yang asyik untuk melepaskan penat adalah adanya bianglala yang super besar yang bisa anda naiki di Mall ini.

Bianglala di AEON Mall ini memiliki tinggi sekitar 60 Meter dan memiliki diameter sebesar 50 Meter. Dalam bianglala ada 32 kabin yang bisa digunakan. Untuk bisa naik di sini biasanya anda perlu antre karena ada banyak yang menyukai dan ingin naik bianglala ini. Apakah gratis? Untuk anda yang ingin mencoba wahana di tempat wisata asik di Jakarta ini anda perlu mengeluarkan uang dari Rp 50 ribu hingga Rp 60 ribu.

Ciputat Artpreneur

Selanjutnya rekomendasi tempat wisata asyik lain di Jakarta adalah Ciputat Artpreneur. Ciputat Artpreneur merupakan salah satu tempat wisata rekomendasi lain yang tidak kalah asyiknya dengan tempat wisata yang disebutkan sebelumnya. Tempat ini berlata belakang sama dengan tempat wisata yang disebutkan sebelumnya yaitu Museum MACAN karena menggunakan seni sebagai produk yang di pamerkan. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Ciputat Artpreneur ini adalah adanya teater berstandar internasional yang dimiliki oleh tempat wisata asik di Jakarta yang membuatnya menjadi salah satu museum kontemporer yang paling menarik di Jakarta bahkan Indonesia.

 

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *