Paket Tour Sailing Komodo Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Sailing Komodo Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam
Advertisement

Apabila kita mendengar liburan, pasti dalam benak kita yang akan muncul adalah refresh otak, menghirup udara segar, dan memanjakan mata dengan keindahan ciptaan Tuhan. Hi travellers, kamu sedang bersiap untuk liburan ya?

Mau rekomendasi tempat wisata yang ciamik dan beda dari yang lain?

Sailing Komodo di Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Bahkan, pulau Komodo sendiri telah didapuk menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia. Wah,keren kan?

Istimewanya liburan Sailing Komodo ini adalah, kita bisa menikmati satu persatu destinasi dengan menggunakan kapal. Ya, tentunya kita perlu bermalam di atas kapal. Bagi kamu yang belum pernah naik kapal, gak perlu takut ya. Meskipun beraktivitas seperti tidur, mandi dan makan di dalam kapal tidak akan mengurangi kenyamananmu. Karena, di kapal tersebut memiliki fasilitas bak hotel yang mampu membuatmu nyaman dan aman. Penasaran kan?

Selama Sailing Komodo kita akan dibawa mengeilingi pulau yang ada di Kecamatan Komodo. Ada beberapa destinasi yang bisa kamu kunjungi sesuai dengan paket tour yang kamu ambil. Misalnya Paket Tour Labuan Bajo 3D2N, ini bearti kamu memilih paket berlibur selama 3 hari 2 malam.

Itinerary Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

  • Hari 1 : Kedatangan di Labuan Bajo

    Selamat datang di Meeting Point (Hotel/Bandara di Labuan Bajo) pada jam 09.00 WITA.  Kamu nanti bakal dijemput oleh tim professional kami untuk diantar menuju ke Pelabuhan Labuan Bajo, kemudian naik kapal yang telah disiapkan. Untuk hari pertama kita akan mulai sailing ke  Pulau Kelor dilanjukan ke Pulau Rinca, Pulau Kalong dan nanti kita  bersandar dan bermalamdi Pulau Padar.

  • Hari 2 : Full Day Sailing Komodo Tour

    Pagi ini kita berangkat ke Pulau Padar untuk trekking kemudian kita menuju ke Long Beach (Pantai Pink), Snorkeling di Manta Point  kemudian dilanjutkan  ke Taka Makassar untuk berfoto dilautan yang begitu jernih dan melanjutkan perjalanan menuju ke Pulau Siaba atau Sebayur. Kita akan hunting sunset dan bermalam di sini.

  • Hari Ke 3 : Half Day Sailing Komodo Tour

    Morning call untuk melihat sunrise di Pulau Siaba atau Sebayur. Kemudian kita akan mengakhiri perjalanan dengan menuju ke Pulau Kanawa. Hingga selesai anda kamu akan diantar kembali ke Pelabuhan Labuan Bajo, disana akan dijemput transportasi darat dan diantar menuju ke Drop Point (Hotel/Bandara Labuan Bajo). Tour berakhir disini dengan mengesankan bersama kami.

Obyek Wisata Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

  • Kelor Island

Ngapain aja sih di Pulau Kelor? Di sini kamu bisa menikmati segarnya air laut dengan bersnorkeling sambil balap renang sama ikan-ikan kecil di dasar laut. Wah, pasti bakal seru kan..

Kalau kamu gak mau basah-basahan di awal, kamu bisa memilih naik ke bukit di Pulau Kelor ini untuk menikmati keindahan pantai dan mangrovenya. Jika kamu tertarik tentang aktivitas di Pulau Kelor, kamu bisa baca artikel Mengulik Serpihan Surga di Pulau Kelor Labuan Bajo

  • Pulau Padar


Pulau Padar NTT merupakan salah satu pulau yang menjadi incaran wisatawan baru-baru ini. Pulau terbesar ketiga di Labuan Bajo tersebut menyimpan keindahan alam yang menakjubkan. Kamu bisa memilih untuk bermain pasir putih dan menikmati sentuhan manja dari gemercik air laut yang jernih, kamu bisa mengelilingi pulau ini.

Jika ingin melihat keindahan alam dari atas bukit ini kita perlu trekking. Untuk sampai ke puncak dan mendapatkan view yang indah tentunya butuh effort lebih dan dijamin sesampainya di puncak lelahmu akan terbayarkan. Percaya deh! Jika kamu ingin melihat keindahan Pulau Padar, kamu bisa baca lebih lanjut di artikel ini Pulau Padar dan Keindahannya Yang Abadi.

  • Pink Beach

Bila kamu sangat menyukai udara dan keindahan pantai, maka spot Pantai Pink Labuan Bajo atau Long Beach ini tidak boleh kamu lewatkan setelah puas dari Pulau Padar. Pasalnya, pantai ini memiliki pasir yang berwarna pink yang beda dengan yang lainnya. Warna pink pada pasir pantai ini memiliki daya tarik tersendiri bagi travellers.

Asal kalian tahu, warna pink ini berasal dari pasir putih yang menyatu dengan butiran terumbu karang berwarna merah, dan berefek kemerahan setelah bercampur air laut, kemudian pantulan sinar matahari membuat warna pink pada pasir semakin terlihat. Jika kamu ingin mendatangi tempat ini, kami sarankan pada waktu sore. Karena semakin sore warna pink pada pasir akan semakin terlihat menawan. Jika kamu ingin lebih tahu tentang Pantai Pink Beach bisa baca artikel ini Menikmati Pantai Pink Nan Indah Memikat

  • Pulau Kanawa


Keindahan alam di pulau ini sangat terkenal terkenal dan kehidupan bawah laut yang sangat mempesona. Pantai dengan pasir putih dan air laut biru yang jernih memungkinkan sekali untuk kamu menikmati ekositem laut yang beragam seperti terumbu karang dan aneka jenis ikan. Bahkan ketika kamu menginjakkan kaki di dermaga Kanawa, kamu bisa loh melihat berbagai jenis hewan laut dan terumbu karang yang indah tanpa harus menyelam.

Pulau ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menenangkan diri dari penatnya rutinitas. Pasalnya, di pulau ini sangat cocok untuk bersantai, berjemur, dan berenang di pantai. Gimana, mau coba? Jika kamu tertarik ingin tahu lebih banyak tentang Pulau Kanawa, klik artikel ini Come on! Wujudkan Momen Terbaikmu di Kanawa Island.

  • Pulau Kalong

Di Pulau Kalong ini memang terkenal dengan kelelawar atau kalong dan senja-nya. Bagi kamu yang anak senja nih, pasti gak bakal lewatin momen yang satu ini. Keajaiban di pulau ini akan nampak saat senja tiba. Ribuan Kelelawar yang berwarna hitam akan berterbangan memenuhi langit dalam balutan warna merah jingga. Bakal jadi kolaborasi yang epik bukan? Momen ini wajib diabadikan dong pastinya.

Kamu bisa menemukan pulau Kalong diantara Pulau Rinca dan Pulau Papagarang. Kalong yang berjumlah ribuan ini akan keluar mencari makan jika senja datang. Beramai-ramai dengan suara riuh redam terbang di atas air laut dihiasi warna langit jingga keemasan. Mereka akan kembali pulang bila esok telah tiba. Baca selengkapnya di Pulau Seribu Kelelawar dan Keindahan Senja.

  • Pulau Rinca


Wisata Pulau Rinca merupakan tempat melihat habitat Komodo dari dekat. Kamu pasti tahu kan, kalau Komodo termasuk hewan purba yang dilindungi. Selain itu, untuk bisa mendekatinya perlu pawang khusus atau ranger. Mereka bisa dampingin kamu untuk melihat lebih dekat. Gimana sih gaya Komodo kalau tidur, berkelompok atau saat kita ajak selfie. Cari tahu yuk! Klik artikel ini untuk info lebih lanjut tentang Pulau Rinca Liburan Yuk! ke Pulau Rinca

Rangkaian destinasi tersebut merupakan Paket Tour Sailing Komodo 3 Hari 2 Malam yang disediakan oleh Samanata Trip Organizer. Masih banyak lagi destinasi wisata yang bisa dimix match dan wajib kamu kunjungi di Paket Tour Sailing Komodo Labuan Bajo lainnya.

Samanata merupakan trip organizer yang bisa kamu andalkan untuk membuat perjalanan wisatamu semakin mengesankan. Mengapa harus pakai Samanata Trip Organizer? Agar perjalananmu lancar, aman dan nyaman tanpa mau repot dengan mengurus destinasi sendiri. Tentunya untuk mengurangi kebingunganmu mengurus itinerary yang perlu dikunjungi terlebih dahulu. Disini kamu sangat memerlukan Samanata Trip Organizer.

Dengan begitu, nantinya setelah kembali bekerja atau kembali ke rutinitasmu, kamu akan merasa fresh dan bersemangat. Dan yang paling penting, selama kamu berliburan, kamu dapat menikmati destinasi wisata tanpa khawatir kehilangan momen.

Yupz, liburan ke Labuan Bajo merupakan jawaban yang tepat untuk mengisi liburanmu. Karena tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam, kamu bisa belajar sejarah dari beberapa destinasi yang ada di Labuan Bajo.

Apabila kamu ingin menikmati rangkain destinasi wisata di Labuan Bajo secara lengkap yaitu wisata alam dan sejarah, kamu bisa request di Samanata.

Samanata merupakan trip organizer yang dapat mengelola liburanmu menjadi asyik dan menyenangkan. Kamu nggak perlu repot menyusun itinerary selama di sana. Serahkan saja semua kepada Samanata, mulai dari mengatur jadwal, destinasi hingga spot menarik untuk mengisi feed instagrammu, bisa diatur.

Jika kamu tertarik untuk pergi ke Labuan Bajo, kamu bisa memilih Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam, Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Tour), atau kamu bisa request hari di samanata, open trip labuan bajo 2020 maupun private trip labuan bajo 2020 bisa mneghubungi kami.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *