Paket Tour Sailing Komodo Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Bulan April 2020

Paket Tour Sailing Komodo Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Bulan April 2020
Advertisement

Mengapa banyak wisatawan berkunjung ke Labuan Bajo  pada bulan April?

Karena air lautnya yang sangat jernih, kamu bisa menemukan berbagai macam terumbu karang dan berbagai macam spesies ikan walaupun kamu tidak menyelam. Berjalan menyusuri pinggiran pantai pun kamu bisa menemui keanekaragaman laut tersebut. wah seru bukan?

Labuan Bajo, salah satu daerah yang terletak di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dikenal sebagai gerbang surga dunia, karena para wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar negeri banyak yang datang untuk wisata ke Labuan Bajo.

Untuk kalian yang masih bingung kapan waktu yang tepat untuk liburan ke Labuan Bajo, bulan April adalah jawaban yang paling tepat, karena pada bulan April kalian bisa melihat dan menikmati pemandangan yang sangat sempurna di Labuan Bajo.

Langitnya yang cerah berpadu dengan laut yang berwarna biru jernih dapat memanjakan matamu. Apalagi ditambah dengan warna bukitnya yang hijau. Kamu pasti bakal betah dan tertarik untuk berlama-lama di tempat ini.

Ini Destinasi Wisata Labuan Bajo Bulan April 2020

  • Pulau Kanawa

Keindahan alam di pulau ini sangat terkenal terkenal dan kehidupan bawah laut yang sangat mempesona.  Kamu bisa baca artikel ini Pulau Kanawa Labuan Bajo Yang Mendunia. Pantai dengan pasir putih dan air laut biru yang jernih memungkinkan sekali untuk kamu, menikmati ekositem laut yang beragam seperti terumbu karang dan aneka jenis ikan. Bahkan ketika kamu menginjakkan kaki di dermaga Kanawa, kamu bisa loh melihat berbagai jenis hewan laut dan terumbu karang yang indah tanpa harus menyelam.

Pulau ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menenangkan diri dari penatnya rutinitas. Pasalnya, di pulau ini sangat cocok untuk bersantai, berjemur, dan berenang di pantai. Gimana, mau coba?

  • Pantai Pink Beach

Pantai Pink Labuan Bajo merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi saat ke Labuan Bajo. Karena keindahan pantai dengan pasirnya yang berwarna merah muda.Fyi, pantai pink pulau komodo ini juga merupakan salah satu dari 7 pantai berpasir merah muda yang ada di dunia.Waktu terbaik ke pantai pink lombok adalah saat sore hari dan pastikan cuaca labuan bajo saat ini tidak hujan. Jika kamu tertarik dengan Pantai Pink selengkapnya ada di sini ya Menikmati Pantai Pink Nan Indah Memikat

  • Pulau Taka Makassar

Bagi kamu yang punya hobi snorkeling maupun diving, pasti kamu suka deh keindahan alam di bawah laut ini. Di tempat ini cocok banget untuk aktivitas  snorkeling maupun diving. Dengan snorkeling dan diving, kamu bisa menyaksikan atau melihat secara langsung berbagai macam karang danspesies biota laut. Akan tetapi, jika kamu ingin snorkeling dan diving, kalian harus menyiapkan peralatan snorkeling maupun diving sendiri ataupun menyewa peralatan tersebut sebelum kalian ke Taka Makassar. Karena di Taka Makassar kalian tidak akan menjumpai tempat untuk menyewa peralatan snorkeling maupun diving. Artikel ini bisa menjelaskan tentang Taka Makassar lebih dalam Keindahan Alam di Taka Makassar

Masih banyak lagi destinasi wisata yang bisa kamu kunjungin bersama orang terdekatmu. Apabila kamu ingin request destinasi wisata atau custom harga ke Labuan Bajo, kamu bisa menghubungi admin Samanata untuk informasi selengkapnya. Oiya, btw ini destinasi ke Labuan Bajo selama 3 hari 2 di bulan April 🙂

  • Hari 1 : Kedatangan di Labuan Bajo

    Selamat datang di Meeting Point (Hotel/Bandara di Labuan Bajo) pada jam 09.00 WITA.  Kamu nanti bakal dijemput oleh tim professional kami untuk diantar menuju ke Pelabuhan Labuan Bajo, kemudian naik kapal yang telah disiapkan. Untuk hari pertama kita akan mulai sailing ke  Pulau Kelor dilanjukan ke Pulau Rinca, Pulau Kalong dan nanti kita  bersandar dan bermalamdi Pulau Padar.

  • Hari 2 : Full Day Sailing Komodo Tour

    Pagi ini kita berangkat ke Pulau Padar untuk trekking kemudian kita menuju ke Long Beach (Pantai Pink), Snorkeling di Manta Point  kemudian dilanjutkan  ke Taka Makassar untuk berfoto dilautan yang begitu jernih dan melanjutkan perjalanan menuju ke Pulau Siaba atau Sebayur. Kita akan hunting sunset dan bermalam di sini.

  • Hari Ke 3 : Half Day Sailing Komodo Tour

    Morning call untuk melihat sunrise di Pulau Siaba atau Sebayur. Kemudian kita akan mengakhiri perjalanan dengan menuju ke Pulau Kanawa. Hingga selesai anda kamu akan diantar kembali ke Pelabuhan Labuan Bajo, disana akan dijemput transportasi darat dan diantar menuju ke Drop Point (Hotel/Bandara Labuan Bajo). Tour berakhir disini dengan mengesankan bersama kami.

Rangkaian destinasi wisata di Labuan Bajo akan tertata rapi bila kamu mau bergabung dengan Samanata. Samanata merupakan trip organizer yang bisa kamu andalkan untuk membuat perjalanan wisatamu semakin mengesankan. Mengapa harus pakai Samanata Trip Organizer? Agar perjalananmu lancar, aman dan nyaman tanpa mau repot dengan mengurus destinasi sendiri. Tentunya untuk mengurangi kebingunganmu mengurus itinerary yang perlu dikunjungi terlebih dahulu. Disini kamu sangat memerlukan Samanata Trip Organizer.

Kamu tertarik untuk pergi ke Labuan Bajo sekarang? Samanata menyediakan Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam, Paket Tour Sailing Komodo Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Trip) dan masih banyak lagi.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *