Paket Tour Labuan Bajo di Bulan November

Paket Tour Labuan Bajo di Bulan November
Advertisement

Asyik Nih Diving Melihat Ikan Lucu dan Menggemaskan!

Kamu punya hobi diving? Jika kamu penggemar diving, kamu bisa mengunjungi Labuan Bajo di bulan November. Iklim di bulan ini tergolong masih cerah, sejuk dan stabil.Di bulan ini cocok banget buat kamu menyelami beberapa pantai yang ada di Labuan Bajo seperti Pantai Kanawa, Manta Point, Pantai Pink dan sebagainya.

Ini Destinasi Wisata yang Harus Kamu Kunjungi di Labuan Bajo Bulan Juli

  • Taka Makassar
    Taka Makassar Island, pulau kecil berpasir putih yang menawan berbentuk seperti bulan sabit dan memiliki kontras warna air laut serta pemandangan bawah laut yang indah.

    Bagi kalian pecinta alam bawah laut maupun yang ingin melihat pemandangan bawah laut yang indah secara langsung, aktivitas yang bisa kalian lakukan di Pantai Taka Makassar adalah snorkeling maupun diving.
    Waktu yang tepat untuk kamu datang kesini adalah sekitar pukul 10 pagi. Karena, di waktu tersebut sinar matahari belum begitu panas, maka kamu akan bisa lebih lama berenang-renang mengelilingi ikan yang lucu-lucu.
  • Pulau Kanawa
    Pulau Kanawa begitu apik menyajikan keindahan alam dan kehidupan bawah laut yang sangat memesona. Pantainya berpasir putih dan air lautnya biru yang super terjaga kejernihannya. Menghabiskan waktu disini tentunya akan sangat menyenangkan apalagi dengan menikmati ekosistem laut yang sungguh beragam seperti terumbu karang dan aneka jenis ikan yang bakal menyapamu. Bahkan ketika berada di dermaga Kanawa, kita bisa menatap berbagai jenis hewan laut seperti hiu kecil dan terumbu karang yang indah tanpa harus menyelam.
  • Pulau Kelor
    Sesuai namanya, Pulau Kelor oleh masyarakat setempat diberi nama layaknya daun kelor karna solah-olah hanya selebar daun kelor bila dilihat dari kejauhan. Di pulau yang “mungil” ini ternyata tak luput dari sejarah pendudukan VOC di bumi nusantara. Saksi sejarah tersebut berdiri sebuah Benteng, Benteng Martello namanya. Benteng ini, dulunya dibangun oleh VOC pada abad ke 17.

    Disini kamu bisa foto dengan background yang extra-instagramable. Suasananya yang syahdu bakal membuatmu betah dan nggak mau balik dari pulau ini.Kita bisa sampai di pulau ini dengan berlayar mengarungi laut yang kelilingi gugusan pulau yang menjulang tinggi. Waktu tempuh menuju pulau Kelor dari pusat Labuan Bajo biasanya menghabiskan waktu sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan kapal atau setengah jam saja jika menggunakan speedboat. Meski ukuran pulau termasuk “mungil”, pulau ini menjadi agenda wajib untuk dikunjungi wisatawan.

    Nah, pergi liburan ke Labuan Bajo merupakan jawaban yang tepat untuk mengisi liburanmu. Karena tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam, kamu bisa belajar sejarah dari beberapa destinasi yang ada di Labuan Bajo.

    Apabila kamu ingin menikmati rangkain destinasi wisata di Labuan Bajo secara lengkap yaitu wisata alam dan sejarah, kamu bisa request di Samanata.

    Samanata merupakan trip organizer yang dapat mengelola liburanmu menjadi asyik dan menyenangkan. Kamu nggak perlu repot menyusun itinerary selama di sana. Serahkan saja semua kepada Samanata, mulai dari mengatur jadwal, destinasi hingga spot menarik untuk mengisi feed instagrammu, bisa diatur.

    Jika kamu tertarik untuk pergi ke Labuan Bajo, kamu bisa memilih Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam, Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Tour), Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam atau kamu bisa request hari di samanata, bisa mneghubungi kami.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *