Paket Tour Labuan Bajo di Bulan April

Paket Tour Labuan Bajo di Bulan April
Advertisement

Paket Tour Labuan Bajo di Bulan April

Indonesia memang kaya akan destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika kalian para traveller masih bingung tempat apa yang cocok untuk dikunjungi pada saat liburan, maka Labuan Bajo adalah tempat yang sangat tepat dan sangat recommended untuk kalian kunjungi. Penasaran apa saja yang menarik yang ada di Labuan Bajo? Ini penjelasannya.

Labuan Bajo, salah satu daerah yang terletak di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dikenal sebagai gerbang surga dunia, karena para wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar negeri banyak yang datang berwisata ke Labuan Bajo.

Untuk kalian yang masih bingung kapan waktu yang tepat untuk liburan ke Labuan Bajo, bulan April adalah jawaban yang paling tepat, karena pada bulan April kalian bisa melihat dan menikmati pemandangan yang sangat sempurna di Labuan Bajo.

Langitnya yang cerah berpadu dengan laut yang berwarna biru jernih dapat memanjakan matamu. Apalagi ditambah dengan warna bukitnya yang hijau. Kamu pasti bakal betah dan tertarik untuk berlama-lama di tempat ini.

Mengapa banyak wisatawan berkunjung ke Labuan Bajo  pada bulan April?

Karena air lautnya yang sangat jernih, kamu bisa menemukan berbagai macam terumbu karang dan berbagai macam spesies ikan walaupun kamu tidak menyelam. Berjalan menyusuri pinggiran pantai pun kamu bisa menemui keanekaragaman laut tersebut. wah seru bukan?

Ini Destinasi Wisata yang Bisa Kamu Jadikan Referensi Jika Berkunjung ke Labuan Bajo

  • Pulau Padar

    Pulau Padar merupakan salah satu pulau yang menjadi incaran wisatawan baru-baru ini. Pulau terbesar ketiga di Labuan Bajo tersebut menyimpan keindahan alam yang menakjubkan. Kamu bisa memilih untuk bermain pasir putih dan menikmati sentuhan manja dari gemercik air laut yang jernih, kamu bisa mengelilingi pulau ini.

    Jika ingin melihat keindahan alam dari atas bukit ini kita perlu trekking. Untuk sampai ke puncak dan mendapatkan view yang indah tentunya butuh effort lebih dan dijamin sesampainya di puncak lelahmu akan terbayarkan.
    Ingat ya guys! di Bulan April ini kamu gak akan nyesel jika datang kesini, kamu akan takjub dengan keindahan alam pulau padar.

  • Pulau Kanawa


    Keindahan alam di pulau ini sangat terkenal terkenal dan kehidupan bawah laut yang sangat mempesona.  Kamu bisa baca artikel ini Pulau Kanawa Labuan Bajo Yang Mendunia. Pantai dengan pasir putih dan air laut biru yang jernih memungkinkan sekali untuk kamu menikmati ekositem laut yang beragam seperti terumbu karang dan aneka jenis ikan. Bahkan ketika kamu menginjakkan kaki di dermaga Kanawa, kamu bisa loh melihat berbagai jenis hewan laut dan terumbu karang yang indah tanpa harus menyelam.

    Pulau ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menenangkan diri dari penatnya rutinitas. Pasalnya, di pulau ini sangat cocok untuk bersantai, berjemur, dan berenang di pantai. Gimana, mau coba?

  • Pulau Taka Makassar

    Bagi kamu yang punya hobi snorkeling maupun diving, pasti kamu suka deh keindahan alam di bawah laut ini. Di tempat ini cocok banget untuk aktivitas  snorkeling maupun diving. Dengan snorkeling dan diving, kamu bisa menyaksikan atau melihat secara langsung berbagai macam karang danspesies biota laut. Akan tetapi, jika kamu ingin snorkeling dan diving, kalian harus menyiapkan peralatan snorkeling maupun diving sendiri ataupun menyewa peralatan tersebut sebelum kalian ke Taka Makassar. Karena di Taka Makassar kalian tidak akan menjumpai tempat untuk menyewa peralatan snorkeling maupun diving.

Masih ada banyak lagi destinasi wisata yang perlu kamu explore selama di Labuan Bajo. Apalagi berwisata di Labuan Bajo di bulan April merupakan waktu yang sangat cocok untuk refreshing di sana. Kamu bisa menikmati paket wisata lengkap di Labuan Bajo apabila bergabung dengan Smanata.

Bersamanata, kamu bisa berkeliling Labuan Bajo menikmati satu persatu destinasi wisata dengan aman dan nyaman. Segala fasilitas tercukupi, guide yang menyenangkan dan pasti membuat liburanmu semakin berkesan.

Rangkaian destinasi wisata di Labuan Bajo akan tertata rapi bila kamu mau bergabung dengan Samanata. Samanata merupakan trip organizer yang bisa kamu andalkan untuk membuat perjalanan wisatamu semakin mengesankan. Mengapa harus pakai Samanata Trip Organizer? Agar perjalananmu lancar, aman dan nyaman tanpa mau repot dengan mengurus destinasi sendiri. Tentunya untuk mengurangi kebingunganmu mengurus itinerary yang perlu dikunjungi terlebih dahulu. Disini kamu sangat memerlukan Samanata Trip Organizer.

Kamu tertarik untuk pergi ke Labuan Bajo sekarang? Samanata menyediakan Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam, Paket Tour Sailing Komodo Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Trip) dan masih banyak lagi.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *