Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam Bulan Januari

Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam Bulan Januari
Advertisement

Pengen liburan yang beda dengan biasanya? Bersama Samanata liburanmu akan dibuat berkesan. Karena samanta merupakan trip organizer yang expert mengawal liburan serumu. Jika kamu punya waktu untuk berlibur dengan waktu yang singkat, jangan khawatir. Samanata hadir untukmu dengan Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam.

Karena Labuan Bajo terkenal dengan wisata Sailing atau berlayar, maka kamu bisa berkeliling menikmati keindahan pulau tersebut dengan berlayar. Wah asyik kan..

Lalu,,kita bisa kemana aja sih kalau ikut Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam bersamanata? Nih, daftar destinasi yang bisa kamu kunjungi selama di Labuan Bajo.

Itinerary Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam

*Kedatangan H-1 bagi yang tidak berada di Labuan Bajo

  • Hari 1 

    Selamat datang di wisata Labuan Bajo, hari ini kita akan bersiap menuju desa denge. Kemudian dilanjutkan ke desa Wae Rebo. Di desa Wae Rebo ini kita akan melihat tradisi masyarakat sekitar dan bermalam disini.

  • Hari 2 

    Pagi ini, kita menikmati sunrise di desa Wae Rebo. Kemudian kita menuju ke desa Cancar. Di desa ini kita dapat melihat area persawahan yang berbentuk jaring laba-laba, yang merupakan tempat hits dan satu-satunya di dunia. Kemudian kita bermalam di Ruteng.

  • Hari 3 

    Di hari ke tiga, kita akan melakukan perjalanan menuju danau ranamese, air terjuan ranamese, desa bena, air panas soa, dan menuju ende.

  • Hari 4 

    Sebagai hari penutup, hari keempat ini kita akan menuju danau Kelimutu. Menikmati keindahan warna danau tersebut. Di hari terakhir ini kita akan singgah ke rumah pengasingan bung Karno. Setelah itu kita akan pulang.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *