Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam Bulan Februari

Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam Bulan Februari
Advertisement

Asyiknya Menikmati Liburan ke Labuan Bajo di Bulan Februari!

Wisata Labuan Bajo NTT itu adalah salah satu tempat liburan favorit yang ada di NTT. Daerah ini sudah terkenal hingga ke luar negeri loh. Banyak sekali wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang datang menikmati liburannya di tempat ini. Itu semua karena Labuan Bajo memiliki beragam destinasi wisata. Mulai dari pantai, suasana pedesaan, tradisi, sejarah, dan masih banyak lagi.

Untuk liburan ke Labuan Bajo yang kaya akan destinasi wisata tersebut, kurang rasanya jika berkunjung hanya sebentar. Alangkah lebih baiknya kamu bisa pergi berlibur dalam kurun waktu 4 hari 3 malam. 

Ini referensi itinerary untuk kamu pergi ke labuan bajo selama 4 hari 3 malam:

Itinerary Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam

*Kedatangan H-1 bagi yang tidak berada di Labuan Bajo

  • Hari 1 

    Selamat datang di wisata Labuan Bajo, hari ini kita akan bersiap menuju desa denge. Kemudian dilanjutkan ke desa Wae Rebo. Di desa Wae Rebo ini kita akan melihat tradisi masyarakat sekitar dan bermalam disini.

  • Hari 2 

    Pagi ini, kita menikmati sunrise di desa Wae Rebo. Kemudian kita menuju ke desa Cancar. Di desa ini kita dapat melihat area persawahan yang berbentuk jaring laba-laba, yang merupakan tempat hits dan satu-satunya di dunia. Kemudian kita bermalam di Ruteng.

  • Hari 3 

    Di hari ke tiga, kita akan melakukan perjalanan menuju danau ranamese, air terjuan ranamese, desa bena, air panas soa, dan menuju ende. 

  • Hari 4 

    Sebagai hari penutup, hari keempat ini kita akan menuju danau Kelimutu. Menikmati keindahan warna danau tersebut. Di hari terakhir ini kita akan singgah ke rumah pengasingan bung Karno. Setelah itu kita akan pulang. 

Destinasi Wisata Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam

  • Desa Wae Rebo

    Tahu gak sih kamu Desa Wae Rebo? Desa Wae Rebo itu merupakan desa adat terpencil yang memiliki segudang keindahan serta keunikan yang terletak di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT). Untuk menuju Desa Wae Rebo, kamu akan melewati beberapa desa yang membuat perjalananmu semakin terkesan. Dalam perjalanan, kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Gimana sih cara untuk pergi ke Desa Wae Rebo? Yuk baca dan simak informasinya di bawah ini ya guys! Baca selengkapnya pada artikel ini ya.

  • Desa Cancar

    Ruteng Cancar menyajikan berbagai destinasi wisata yang manarik untuk kita kunjungi. Salah satunya adalah Goa Purba Liang Bua. Disinilah ditemukannya fosil homo floresiensis atau lebih dikenal dengan Hobbit dari Flores. Ketika mengelilingi Kota Ruteng kita akan disambut banyaknya bangunan biara. Karena saking banyaknya, sehingga orang sering menyebutnya Kota “Seribu Biara”.

    Nggak cuma itu aja, ada destinasi yang hanya ada satu di dunia ini. Pernah mendengar fenomena crop circle?Kita akan di suguhkan dengan penampakan secara alaminya. Kawasan persawahan tradisional inilah yang berbentuk layaknya jaring laba – laba (spider web) atau Sawah Lodok Cancar. Kamu bisa cek informasi lengkapnya di artikel ini.

  • Danau Kelimutu

    Labuan bajo memiliki banyak sekali atraksi wisata yang dapat dijadikan sebagai tujuan Terfavorite. Nah salah satunya yaitu Danau Kelimutu.

    Ternyata, danau kelimutu terletak di atas sebuah gunung berapi yang  bernama gunung kelimutu. Lokasinya berada di Woloara, Kelimutu, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur. Keunikan danau ini terletak pada warna air dari tiga danau yang berbeda. Baca selengkapnya disini.

  • Pulau Padar

    Pulau Padar merupakan salah satu pulau yang menjadi incaran wisatawan baru-baru ini. Pulau terbesar ketiga di Labuan Bajo tersebut menyimpan keindahan alam yang menakjubkan. Kamu bisa memilih untuk bermain pasir putih dan menikmati sentuhan manja dari gemercik air laut yang jernih, kamu bisa mengelilingi pulau ini.

    Jika ingin melihat keindahan alam dari atas bukit ini kita perlu trekking. Untuk sampai ke puncak dan mendapatkan view yang indah tentunya butuh effort lebih dan dijamin sesampainya di puncak lelahmu akan terbayarkan. Percaya deh!

  • Pulau Kalong

Kamu bisa menemukan pulau Kalong diantara Pulau Rinca dan Pulau Papagarang. Kalong yang berjumlah ribuan ini akan keluar mencari makan jika senja datang. Beramai-ramai dengan suara riuh redam terbang di atas air laut dihiasi warna langit jingga keemasan. Mereka akan kembali pulang bila esok telah tiba. Baca selengkapnya di Pulau Seribu Kelelawar dan Keindahan Senja.

  • Pulau Rinca

Pulau Rinca merupakan tempat melihat habitat Komodo dari dekat. Kamu pasti tahu kan, kalau Komodo termasuk hewan purba yang dilindungi. Selain itu, untuk bisa mendekatinya perlu pawang khusus atau ranger. Mereka bisa dampingin kamu untuk melihat lebih dekat. Gimana sih gaya Komodo kalau tidur, berkelompok atau saat kita ajak selfie. Cari tahu yuk!

Rangkaian destinasi tersebut merupakan Paket Tour Sailing Komodo 4 Hari 3 Malam yang disediakan oleh Samanata Trip Organizer. Masih banyak lagi destinasi wisata yang bisa dimix match dan wajib kamu kunjungi di Paket Tour Sailing Komodo Labuan Bajo lainnya.

Yupz, pergi liburan ke Labuan Bajo merupakan jawaban yang tepat untuk mengisi liburanmu. Karena tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam, kamu bisa belajar sejarah dari beberapa destinasi yang ada di Labuan Bajo.

Apabila kamu ingin menikmati rangkain destinasi wisata di Labuan Bajo secara lengkap yaitu wisata alam dan sejarah, kamu bisa request di Samanata.

Samanata merupakan trip organizer yang dapat mengelola liburanmu menjadi asyik dan menyenangkan. Kamu nggak perlu repot menyusun itinerary selama di sana. Serahkan saja semua kepada Samanata, mulai dari mengatur jadwal, destinasi hingga spot menarik untuk mengisi feed instagrammu, bisa diatur.

Jika kamu tertarik untuk pergi ke Labuan Bajo, kamu bisa memilih Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam, Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Tour), atau kamu bisa request hari di samanata, bisa mneghubungi kami.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *