Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Bulan September 2020

Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam Bulan September 2020
Advertisement

Bulan September mau liburan ke Labuan Bajo? Mau tahu destinasi apa yang cocok didatangi saat bulan September?

Yak, bulan September merupakan bulannya Komodo. Hewan Purba ini memasuki musim kawin. Uniknya saat masa musim kawin ini komodo akan berduel dulu dengan sesama pejantan lainnya untuk memperebutkan betina yang hendak dikawini. Hal ini menyimpan daya tarik tersendiri yang sungguh langka. Tapi tetap hati-hati yaa, hal ini sangat sayang untuk dilewatkan. Namun, pastikan untuk tetap jaga jarak dan ikuti aturan sesuai arahan para ranger atau pawang disana karena saat musim kawin komodo akan lebih agresif. Jadi, usahakan masih dalam jarak aman.

Wisata ke Labuan Bajo sayang banget kalau nggak berkunjung ke Taman Nasional Pulau Komodo. Di sini kamu bisa melihat habitat komodo dari dekat. Ditambah tingkah unik hewan purba yang telah ada ratusan juta tahun ini kawin pasti seru.

Selain itu, kamu bisa mengunjungi destinasi wisata seperti ini.

Lalu,,kita bisa kemana aja sih kalau ikut Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam bersamanata? Nih, daftar destinasi yang bisa kamu kunjungi selama di Labuan Bajo.

Itinerary Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

  • Hari 1 : Kedatangan di Labuan Bajo

    Selamat datang di Meeting Point (Hotel/Bandara di Labuan Bajo) pada jam 09.00 WITA.  Kamu nanti bakal dijemput oleh tim professional kami untuk diantar menuju ke Pelabuhan Labuan Bajo, kemudian naik kapal yang telah disiapkan. Untuk hari pertama kita akan mulai sailing ke  Pulau Kelor dilanjukan ke Pulau Rinca, Pulau Kalong dan nanti kita  bersandar dan bermalamdi Pulau Padar.

  • Hari 2 : Full Day Sailing Komodo Tour

    Pagi ini kita berangkat ke Pulau Padar untuk trekking kemudian kita menuju ke Long Beach (Pantai Pink), Snorkeling di Manta Point  kemudian dilanjutkan  ke Taka Makassar untuk berfoto dilautan yang begitu jernih dan melanjutkan perjalanan menuju ke Pulau Siaba atau Sebayur. Kita akan hunting sunset dan bermalam di sini.

  • Hari Ke 3 : Half Day Sailing Komodo Tour

    Morning call untuk melihat sunrise di Pulau Siaba atau Sebayur. Kemudian kita akan mengakhiri perjalanan dengan menuju ke Pulau Kanawa. Hingga selesai anda kamu akan diantar kembali ke Pelabuhan Labuan Bajo, disana akan dijemput transportasi darat dan diantar menuju ke Drop Point (Hotel/Bandara Labuan Bajo). Tour berakhir disini dengan mengesankan bersama kami.

Selain itu, kamu bisa mengunjungi destinasi wisata seperti ini.

  • Pantai Pink

Suka warna pink? Kamu pecinta pantai atau anak pantai wajib kesini, harus. Why? Di pantai ini kamu akan dimanjakan dengan keindahan warna pantai yang unyu, apalagi kamu pecinta warna pink. Sangat cantik sekali bisa berfoto di pantai pink atau long beach ini. Apalagi difoto pakai drone dari atas, wah pasti instagramable sekali.Jika kamu ingin lebih tahu tentang Pantai Pink Beach bisa baca artikel ini Menikmati Pantai Pink Nan Indah Memikat

  • Pulau Kanawa

Keindahan alam di pulau ini sangat terkenal terkenal dan kehidupan bawah laut yang sangat mempesona. Pantai dengan pasir putih dan air laut biru yang jernih memungkinkan sekali untuk kamu menikmati ekositem laut yang beragam seperti terumbu karang dan aneka jenis ikan. Bahkan ketika kamu menginjakkan kaki di dermaga Kanawa, kamu bisa loh melihat berbagai jenis hewan laut dan terumbu karang yang indah tanpa harus menyelam.

Pulau Kanawa Labuan Bajo sangat cocok untuk kamu yang ingin menenangkan diri dari penatnya rutinitas. Pasalnya, di pulau ini sangat cocok untuk bersantai, berjemur, dan berenang di pantai. Gimana, mau coba? Jika kamu tertarik ingin tahu lebih banyak tentang Pulau Kanawa, klik artikel ini Come on! Wujudkan Momen Terbaikmu di Kanawa Island.

  • Pulau Kalong

Di Pulau Kalong Rinca ini memang terkenal dengan kelelawar atau kalong dan senja-nya. Bagi kamu yang anak senja nih, pasti gak bakal lewatin momen yang satu ini. Keajaiban di pulau ini akan nampak saat senja tiba. Ribuan Kelelawar yang berwarna hitam akan berterbangan memenuhi langit dalam balutan warna merah jingga. Bakal jadi kolaborasi yang epik bukan? Momen ini wajib diabadikan dong pastinya.

Kamu bisa menemukan pulau Kalong diantara Pulau Rinca dan Pulau Papagarang. Kalong yang berjumlah ribuan ini akan keluar mencari makan jika senja datang. Beramai-ramai dengan suara riuh redam terbang di atas air laut dihiasi warna langit jingga keemasan. Mereka akan kembali pulang bila esok telah tiba. Baca selengkapnya di Pulau Seribu Kelelawar dan Keindahan Senja.

  • Pulau Rinca

Wisata Pulau Rinca merupakan tempat melihat habitat Komodo dari dekat. Kamu pasti tahu kan, kalau Komodo termasuk hewan purba yang dilindungi. Selain itu, untuk bisa mendekatinya perlu pawang khusus atau ranger. Mereka bisa dampingin kamu untuk melihat lebih dekat. Gimana sih gaya Komodo kalau tidur, berkelompok atau saat kita ajak selfie. Cari tahu yuk! Klik artikel ini untuk info lebih lanjut tentang Pulau Rinca Liburan Yuk! ke Pulau Rinca

Rangkaian destinasi tersebut merupakan Paket Tour Sailing Komodo 3 Hari 2 Malam Bulan Maret yang disediakan oleh Samanata Trip Organizer. Masih banyak lagi destinasi wisata yang bisa dimix match dan wajib kamu kunjungi di Paket Tour Sailing Komodo Labuan Bajo lainnya.

Samanata merupakan trip organizer yang bisa kamu andalkan untuk membuat perjalanan wisatamu semakin mengesankan. Mengapa harus pakai Samanata Trip Organizer? Agar perjalananmu lancar, aman dan nyaman tanpa mau repot dengan mengurus destinasi sendiri. Tentunya untuk mengurangi kebingunganmu mengurus itinerary yang perlu dikunjungi terlebih dahulu. Disini kamu sangat memerlukan Samanata Trip Organizer.

Dengan begitu, nantinya setelah kembali bekerja atau kembali ke rutinitasmu, kamu akan merasa fresh dan bersemangat. Dan yang paling penting, selama kamu berliburan, kamu dapat menikmati destinasi wisata tanpa khawatir kehilangan momen.

Yupz, liburan ke Labuan Bajo merupakan jawaban yang tepat untuk mengisi liburanmu. Karena tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam, kamu bisa belajar sejarah dari beberapa destinasi yang ada di Labuan Bajo.

Apabila kamu ingin menikmati rangkain destinasi wisata di Labuan Bajo secara lengkap yaitu wisata alam dan sejarah, kamu bisa request di Samanata.

Samanata merupakan trip organizer yang dapat mengelola liburanmu menjadi asyik dan menyenangkan. Kamu nggak perlu repot menyusun itinerary selama di sana. Serahkan saja semua kepada Samanata, mulai dari mengatur jadwal, destinasi hingga spot menarik untuk mengisi feed instagrammu, bisa diatur.

Jika kamu tertarik untuk pergi ke Labuan Bajo, kamu bisa memilih Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam, Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Tour), atau kamu bisa request hari di samanata, open trip labuan bajo 2020 maupun private trip labuan bajo 2020 bisa menghubungi kami.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *