Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Tour)

Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Tour)
Advertisement

Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Tour)

Sudah siap liburan? Pengen liburan yang beda dengan biasanya? Bersama Samanata liburanmu akan dibuat berkesan. Karena samanta merupakan trip organizer yang expert mengawal liburan serumu. Jika kamu punya waktu untuk berlibur dengan waktu yang singkat, jangan khawatir. Samanata hadir untukmu dengan Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Trip).

Karena Labuan Bajo terkenal dengan wisata Sailing atau berlayar, maka kamu bisa berkeliling menikmati keindahan pulau tersebut dengan berlayar. Wah asyik kan..

Lalu,,kita bisa kemana aja sih kalau ikut One Day Trip bersamanata? Nih, daftar destinasi yang bisa kamu kunjungi selama di Labuan Bajo.

Destinasi Wisata Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Trip)

  • Pulau Padar yang Sedap Dipandang

    Sudah tahu Pulau Padar? Pulau Padar ini sangat terkenal dan jadi favorit wisatawan baru-baru ini. Jika kamu setuju untuk datang ke Labuan Bajo, wajib banget datang ke Pulau Padar ini. Keindahan alamnya yang menawan akan memanjakan matamu karena sedap dipandang. Selain itu, pulau ini merupakan spot foto terbaik untuk mengisi feed instagrammu. Nah loh, gass kesana yuk!

    Jika kamu memilih untuk pergi ke Pulau Padar saat One Day Trip ini kami sarankan untuk pergi diwaktu yang tidak musim hujan. Soalnya, jika saat musim hujan ombak laut akan naik, dan untuk menuju objek wisata tersebut akan agak sulit.

    Di Labuan Bajo, banyak bukit atau gugusan pulau kecil yang bisa kamu kunjungi untuk berburu sunrise atau sunset. Untuk dapat mencapai puncak pulau tersebut, kamu harus trekking dulu nih!

  • Pulau Rinca

    Pergi ke Labuan Bajo rugi banget kalau kamu melewatkan waktumu untuk berkunjung di Taman Nasional Komodo. Bisa melihat Komodo lebih dekat ini menarik! Pasalnya hewan yang satu ni merupakan hewan purba yang menjadi warisan dunia ada di Indonesia. Tentunya kita jangan sampai melewatkan momen ini.

    Melihat perilaku Komodo yang lebih agresif dari biasanya akan jadi tontonan menarik dan menegangkan! Tapi tetap ingat selama melihat Komodo dari dekat, kamu perlu mematuhi peraturan dari ranger atau pawang sang Komodo yah. Kamu bisa melihat Komodo berseliweran saat periode pertengahan  tahun. Pada waktu ini, Komodo banyak berlalu Lalang untuk mencari lawan jenisnya karena pada waktu tersebut adalah waktunya Komodo kawin. Beda halnya jika kamu datang di  musim penghujan, Komodo sedang agak malas. Paling hanya tidur di sekitar rumah para ranger, dan tidak ada aktivitas menarik.

  • Pantai Pink Yang Cantik dan Instagramable

    Kamu pecinta pantai atau anak pantai wajib kesini, harus. Why? Di pantai ini kamu akan dimanjakan dengan keindahan warna pantai yang unyu, apalagi kamu pecinta warna pink. Sangat cantik sekali bisa berfoto di pantai pink atau long beach ini. Apalagi difoto pakai drone dari atas, wah pasti instagramable sekali.

    For your information nih guys, warna pink pada pasir pantai ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan kayak kamu nih. Asal kalian tahu, warna pink ini berasal dari pasir putih yang menyatu dengan butiran terumbu karang berwarna merah, dan berefek kemerahan setelah bercampur air laut, kemudian pantulan sinar matahari membuat warna pink pada pasir semakin terlihat. Jika kamu ingin mendatangi tempat ini, waktu yang tepat untuk berkunjung di pantai ini pada waktu sore. Karena semakin sore warna pink pada pasir akan semakin terlihat menawan.

Open Trip Labuan Bajo 1 Hari (One Day Trip)

Wisata di Labuan Bajo memang super lengkap, kamu bisa menikmati keindahan alam dari puncak, trekking, snorkelling, diving, bercanda bareng Komodo, sampai menikmati foto-foto di pantai pink. Lengkap!

Rangkaian destinasi tersebut merupakan Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Trip) yang disediakan oleh Samanata Trip Organizer. Masih banyak lagi destinasi wisata yang bisa dimix match dan wajib kamu kunjungi di Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Trip) lainnya.

oiya, apabila kamu hanya punya waktu berkunjung ke labuan bajo di hari weekdays, samanata membuka open trip loh!

Open trip yang diadain samanata, terbuka bebas buat siapa aja yang pengen feel free liburan di hari apa aja. Bahkan seberapa lama pun di labuan bajo, samanata bisa wujudin liburanmu dengan senang hati.

Btw, Samanata itu apa ya ?

Samanata merupakan trip organizer yang bisa kamu andalkan untuk membuat perjalanan wisatamu semakin mengesankan. Mengapa harus pakai Samanata Trip Organizer? Agar perjalananmu lancar, aman dan nyaman tanpa mau repot dengan mengurus destinasi sendiri. Tentunya untuk mengurangi kebingunganmu mengurus itinerary yang perlu dikunjungi terlebih dahulu. Disini kamu sangat memerlukan Samanata Trip Organizer. Dengan begitu, nantinya setelah kembali bekerja atau kembali ke rutinitasmu, kamu akan merasa fresh dan bersemangat. Dan yang paling penting, selama kamu berliburan, kamu dapat menikmati destinasi wisata tanpa khawatir kehilangan momen.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *