Paket Tour di Labuan Bajo Bulan Maret 2020

Paket Tour di Labuan Bajo Bulan Maret 2020
Advertisement

Liburan Seru Gak Bikin Pilu! Yuk Wisata ke Labuan Bajo di Bulan Maret 2020

Perairan di Labuan Bajo memiliki pemandangan bawah laut yang indah. Kamu bisa melakukan snorkeling dan diving untuk melihat pemandangan bawah laut dengan berbagai macam terumbu karang dan berbagai macam ikan dengan jelas. Menurut BMKG, Labuan Bajo hari ini cuacanya sedang cerah berawan dengan suhu 32⁰ Celcius. Bagi kamu yang ingin melakukan aktivitas snorkeling dan diving, jangan khawatir. Cuaca di Labuan Bajo sedang sangat bersahabat dan ombak di Labuan Bajo juga tidak terlalu deras sehingga kamu bisa snorkeling dan diving dengan tenang. Meskipun begitu, kamu juga butuh pemandu untuk bisa snorkeling dan diving dengan aman.

Apa sih yang menarik di Labuan Bajo selain pantai dan pulaunya yang indah?

Hai,,hai. Wisata ke Labuan Bajo itu sangat perfect! Why? Karena nggak cuma liburan menikmati keindahan alam saja, akan tetapi bisa liburan yang bernilai sejarah. Misalnya  di bulan Maret terdapat beberapa festival yang diadakan setiap tahun di Labuan Bajo. Salah satunya Festival Komodo. Festival Komodo menampilkan atraksi yang sangat menarik yaitu Parade Patung Komodo dan Tari Caci sebagai simbol kedewasaan lelaki Flores. Pada Festival Komodo, bakal banyak lomba, misalnya lomba fotografi, lomba perahu dayung, pertunjukan kecantikan komodo, dan masih banyak lagi yang membuat festival ini akan semakin meriah.

Inilah Tips Untuk ke Labuan Bajo di Bulan Maret 2020

  • Pilih Waktu yang Tepat

    Jika kamu ingin harga tiket dan hotel yang  murah, kamu bisa berlibur pada saat memasuki low season. Nah, pas banget kan…di bulan Maret ini ada diskon 50% untuk penerbangan domestik. Pucuk dicinta ulam pun tiba, ayok gunain kesempatan ini untuk terbang ke Labuan Bajo.

  • Persiapkan Fisik dan Kesehatan dengan Baik

    Dalam kondisi apapun, sakit akan tetap bisa datang menghampiri kita tanpa permisi. Akan tetapi, hal itu bisa kita cegah dengan tetap menjaga kesehatan dan peduli dengan kebersihan. Uh sayang sekali kan jika liburan saat kondisi sakit, kamu pasti gak bakal menikmati liburanmu. So, Jaga Kesehatan ya..

  • Ajak Temanmu Liburan

    Tau gak sih, liburan sama temen itu bikin seru! selain bisa mengurangi beban pengeluaranmu, liburan sama temen bakal menambah solidaritas antara kamu dan dia.

  • Membawa Kamera atau Handphone

    Karena di Labuan Bajo banyak banget spot instagramable, maka nggak afdhol buat kamu jika berpergian kesana tidak membawa peralatan ini.

  • Bawa Sunblock

    Alat ini sangat berguna buat kamu agar dapat menjaga kulitmu dari sengatan matahari. Karena kita lebih banyak melakukan aktivitas di luar ruangan.

Buat kamu yang ingin liburan ke Labuan Bajo tapi repot memikirkan destinasi wisata yang akan dikunjungi, jangan khawatir. Kamu bisa pergi ke Labuan Bajo bersama Samanata.

Mengapa Samanata? Karena Samanata merupakan trip organizer yang dapat mengelola liburanmu menjadi asyik dan menyenangkan. Kamu nggak perlu repot menyusun itinerary selama di sana. Serahkan saja semua kepada Samanata, mulai dari mengatur jadwal, destinasi hingga spot menarik untuk mengisi feed instagrammu, bisa diatur.

Jika kamu tertarik untuk pergi ke Labuan Bajo, kamu bisa memilih Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam, Paket Tour Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Tour), Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam atau kamu bisa request hari di samanata, bisa menghubungi kami.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *