Paket Tour di Labuan Bajo Bulan Februari 2020

Paket Tour di Labuan Bajo Bulan Februari 2020
Advertisement

Asyiknya Menikmati Liburan ke Labuan Bajo di Bulan Ini!

Tahu gak sih kamu Labuan Bajo? Wisata Labuan Bajo NTT itu adalah salah satu tempat liburan favorit yang ada di NTT. Daerah ini sudah terkenal hingga ke luar negeri loh. Banyak sekali wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang datang menikmati liburannya di tempat ini. Itu semua karena Labuan Bajo memiliki beragam destinasi wisata. Mulai dari pantai, suasana pedesaan, tradisi, sejarah, dan masih banyak lagi.

  • Apakah bulan Februari cuacanya baik?

Pergi liburan, harus dipersiapkan dengan matang. Termasuk mencari informasi tentang prediksi cuaca di Labuan Bajo hari ini. Tentunya kamu nggak mau dong ketinggalan suasanai Perairan di Labuan Bajo memiliki pemandangan bawah laut yang indah.

Kamu bisa melakukan snorkeling dan diving untuk melihat pemandangan bawah laut dengan berbagai macam terumbu karang dan berbagai macam ikan dengan jelas. Menurut BMKG, Labuan Bajo hari ini cuacanya sedang cerah berawan dengan suhu 32⁰ Celcius. Bagi kamu yang ingin melakukan aktivitas snorkeling dan diving, jangan khawatir. Cuaca di Labuan Bajo sedang sangat bersahabat dan ombak di Labuan Bajo juga tidak terlalu deras sehingga kamu bisa snorkeling dan diving dengan tenang. Meskipun begitu, kamu juga butuh pemandu untuk bisa snorkeling dan diving dengan aman.

  • Apakah ada rekomendasi Hotel di Labuan Bajo yang nyaman?

Labuan Bajo merupakan wisata sailing yang sudah terkenal di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Mengusung konsep live on board  menjadikan daya tarik sendiri bagi travellers. Selama melakukan liburan di Labuan Bajo, wisatawan akan merasakan hidup di dalam kapal. 

Meskipun kamu bakal tinggal di dalam kapal, kamu jangan khawatir dengan kenyamanan yang akan kamu dapatkan. Tinggal di dalam kapal tidak seribet yang kamu bayangkan. Di sini kamu akan merasakan tinggal bak di dalam hotel. Fasilitas yang kamu dapatkan tidak jauh beda layaknya hotel. Jika kamu penasaran seperti apa kondisi kapal seperti hotel di labuan bajo, trip organizer ini bisa membantu menjawab rasa penasaranmu.

  • Supaya lebih efisien dan efektif apakah harus ikut tour?

Bingung mau pergi liburan ke Labuan Bajo bulan Februari harus ikut tour apa nggak? Ini tergantung kebutuhanmu. Jika kamu menginginkan liburan dengan tenang, aman dan enjoy hanya dengan orang-orang terdekatmu misalnya keluarga, kolega atau honeymoon maka kamu bisa memilih paket private tour menggunakan trip organizer.

  • Agent manakah yang direkomendasikan?

Wisata Labuan Bajo NTT memang menjadi magnet bagi siapapun yang melihat keindahannya. Meskipun sudah pernah kesana, ingin rasanya kembali lagi untuk menikmati perbedaan suasana alamnya disetiap musim. Oleh karena itu, untuk menjamin kita pergi wisata ke labuan bajo tanpa kecewa, perlulah kita siapkan trip ini dengan matang. Kamu bisa menghubungi agen ini untuk private trip dan ini untuk yang open trip. 

Ini Destinasi Wisata yang Bisa Kamu Jadikan Referensi Jika Berkunjung ke Labuan Bajo

  • Pulau Padar

    Pulau Padar merupakan salah satu pulau yang menjadi incaran wisatawan baru-baru ini. Pulau terbesar ketiga di Labuan Bajo tersebut menyimpan keindahan alam yang menakjubkan. Kamu bisa memilih untuk bermain pasir putih dan menikmati sentuhan manja dari gemercik air laut yang jernih, kamu bisa mengelilingi pulau ini. Untuk info selengkapnya mengenai Pulau Padar, kamu bisa baca artikel ini Pulau Padar dan Keindahannya Yang Abadi

  • Pulau Kanawa
    Keindahan alam di pulau ini sangat terkenal terkenal dan kehidupan   bawah laut yang sangat mempesona.Pulau ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menenangkan diri dari penatnya rutinitas. Pasalnya, di pulau ini sangat cocok untuk bersantai, berjemur, dan berenang di pantai. Gimana, mau coba?Kamu bisa baca artikel ini Pulau Kanawa Labuan Bajo Yang Mendunia.

  • Pulau Taka Makassar
    Bagi kamu yang punya hobi snorkeling maupun diving, pasti kamu suka deh keindahan alam di bawah laut ini. Di tempat ini cocok banget untuk aktivitas  snorkeling maupun diving. Dengan snorkeling dan diving, kamu bisa menyaksikan atau melihat secara langsung berbagai macam karang danspesies biota laut. Akan tetapi, jika kamu ingin snorkeling dan diving, kalian harus menyiapkan peralatan snorkeling maupun diving sendiri ataupun menyewa peralatan tersebut sebelum kalian ke Taka Makassar. Karena di Taka Makassar kalian tidak akan menjumpai tempat untuk menyewa peralatan snorkeling maupun diving.

Rangkaian destinasi wisata di Labuan Bajo akan tertata rapi bila kamu mau bergabung dengan Samanata. Samanata merupakan trip organizer yang bisa kamu andalkan untuk membuat perjalanan wisatamu semakin mengesankan. Mengapa harus pakai Samanata Trip Organizer? Agar perjalananmu lancar, aman dan nyaman tanpa mau repot dengan mengurus destinasi sendiri. Tentunya untuk mengurangi kebingunganmu mengurus itinerary yang perlu dikunjungi terlebih dahulu. Disini kamu sangat memerlukan Samanata Trip Organizer.

Kamu tertarik untuk pergi ke Labuan Bajo sekarang? Samanata menyediakan Paket Tour Labuan Bajo 4 Hari 3 Malam, Paket Tour Sailing Komodo Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari (One Day Trip) dan masih banyak lagi.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *