Wisata Alam Indonesia Yang Murah Dikantong Untuk Siapa Saja

Wisata Alam Indonesia Yang Murah Dikantong Untuk Siapa Saja

Untuk mendapatkan paket wisata alam Indonesia yang murah dikantong tidaklah sulit. Kamu bisa menemukan beberapa destinasi wisata terbaik di Indonesia yang menawarkan beberapa paket terbaik yang bisa kamu nikmati untuk liburan yang akan datang. Jika kamu mencari beberapa referensi dan informasi di internet maka kamu akan menemukan beberapa pilihan tempat wisata yang ramah untuk kantong seperti misalnya Yogyakarta, Kediri, Malang dan juga Madura. Beberapa tempat wisata tersebut memang jarang disebutkan sebagai destinasi populer yang ada di Indonesia, namun kamu tidak akan kecewa berkunjung ke salah satu dari beberapa tempat tersebut karena di sana ternyata juga terdapat obyek wisata yang tak kalah dari tempat-tempat populer lainnya di Indonesia. Selain itu berkunjung ke beberapa tempat wisata di mana tempat-tempat tersebut merupakan tempat-tempat yang layak untuk dikunjungi bahkan dengan budget yang tidak terlalu besar.

Madura

Pilihan tempat pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Madura sebagai destinasi wisata yang tidak membutuhkan budget yang besar untuk bisa dikunjungi. Di sini kamu akan menemukan beberapa tempat yang indah dan benar-benar tidak boleh dilewatkan sebagai salah satu tempat terbaik di Indonesia yang menawarkan sebuah perjalanan yang berkesan meski dengan budget yang tidak terlalu besar. Meskipun kamu mungkin jarang mendengar pulau Madura sebagai salah satu destinasi wisata yang direkomendasikan, sebenarnya ada banyak hal menarik yang bisa kamu temukan di Pulau Madura seperti karapan sapi, air terjun Toroan, Gili Labak dan juga api abadi. Ada banyak hal yang bisa kamu temukan bukan? Selain bervariasi, biaya yang akan dibutuhkan untuk berlibur ke Madura juga tidaklah mahal. Selain itu kamu juga bisa menikmati berbagai jenis kuliner yang cukup bersahabat untuk kantongmu.

Solo

Selain di Pulau Madura, salah satu wisata alam Indonesia yang murah dikantong juga bisa kamu dapatkan di Solo. Meskipun obyek wisata yang ada di Solo mungkin tidak sebanyak yang ada di daerah lainnya, kamu tetap bisa menikmati beberapa tempat terbaik di Solo di mana ada beberapa obyek wisata seperti di tempat lainnya, kamu bisa menikmati beberapa bangunan bersejarah yang saat ini bahkan masih digunakan seperti Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yang masih berdiri sampai saat ini dan menjadi saksi sejarah sejak berdirinya kerajaan Mataram. Selain itu ada juga beberapa tempat lainnya termasuk Museum Radya Pustaka dan juga Kebun Binatang Taru Jurug yang bisa kamu kunjungi selama berada di Solo. Setelah dari Solo, kamu bisa mencoba berkunjung ke Yogyakarta karena tempat ini juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi dengan beberapa candi terbaik yang ada di Indonesia.

Yogyakarta

Tujuan wisata selanjutnya yang harus kamu kunjungi dan tidak membutuhkan biaya yang mahal adalah Yogyakarta. Mengingat kota Yogyakarta juga merupakan kota yang menjadi pusat pendidikan karena adanya Universitas Gajah Mada sehingga biaya kuliner di kota inipun juga cukup terjangkau. Selain itu kota ini juga menawarkan wisata alam Indonesia yang murah dikantong. Misalnya saja beberapa tempat seperti candi Borobudur dan juga candi Prambanan yang bisa kamu kunjungi selama berada di Yogyakarta. Inilah beberapa tempat wisata terbaik yang murah di kantong yang bisa kamu dapatkan dan masih cukup dekat karena beberapa tempat tersebut berlokasi di Jawa dan masih cukup mudah diakses bagi siapa saja yang ingin mengunjungi beberapa tempat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *