Wisata Alam Indonesia Yang Murah Meriah Di Kantong

Wisata Alam Indonesia Yang Murah Meriah Di Kantong

Ingin menikmati wisata alam Indonesia yang murah dikantong? Maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di bawah ini yang tentunya akan membuat liburan kamu semakin berkesan.

Gunung Pancar, Bogor

Nah, salah satu kawasan wisata alam yang sangat terkenal di Bogor adalah gunung Pancar. Karena di sekitar gunung ini memiliki kolam pemandian air panas yang dapat kamu manfaatkan untuk berelaksasi, maupun berkemah. Selain itu, kamu dapat melakukan berbagai aktivitas lainnya seperti bersepeda, hiking, hingga menunggang kuda. Pemandangan yang ditawarkan di objek wisata ini sangat memukau. Kamu bisa melihat pemandangan hutan pohon pinus yang terlihat asri. Bahkan sejumlah satwa pun hidup dengan bebas di dalam hutan.

Sumber Sirah, Malang

Sumber Sirah yang berada di Malang ini mempunyai tumbuhan kecil, seperti ganggang hijau dengan pasir yang halus berwarna hitam. Jika dilihat dari atas permukaan, maka ganggang hijau ini terlihat seperti hamparan karpet berwarna hijau. Lebih asyiknya lagi, ternyata kamu diperbolehkan untuk menyelam ke dasar kolam. Kedalaman dari Sumber Sirah ini antara 80 cm sampai 1,5 m yang akan membuat kamu dapat menikmati keindahan dari ikan-ikan kecil yang berenang di tengah-tengah tanaman ganggang.

Angel’s Bilabong, Bali

Bidadari tentunya menjadi kata yang sangat tepat untuk tempat wisata ini. Mengapa? Karena tempatnya yang begitu eksotis dalam menikmati bebatuan maupun pantai untuk memanjakan diri. Dengan view laut lepas, maka kamu harus mengunjunginya bersama teman maupun kerabat terdekat. Angel’s Bilabong merupakan sebuah tempat muara air sungai sebelum airnya menyentuh air laut. Saat berada di sini, yang paling penting adalah agar selalu melihat situasi gelombang dan ombaknya. Ketika air lautnya sedang surut, maka hal ini merupakan waktu paling pas untuk anda mandi di kolam bidadari. Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan momen dengan cara memposting foto di media sosial supaya tetap eksis.

Sri Gethuk, Yogyakarta

Jika kamu sudah bosan dengan suasana pantai, maka kamu bisa mengunjungi destinasi wisata yang satu ini. Berada tidak terlalu jauh dari kota Jogja, tentunya pemandangan alam dan keindahan air terjunnya masih begitu asri. Di bawah air terjunnya, kamu bisa berenang sesuka hati. Jika kamu tak pandai berenang, maka kamu tidak perlu khawatir karena di sini tersedia pelampung yang dapat disewa dengan harga murah. Bahkan, untuk kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata ini, harga tiketnya pun tak kalah terjangkau. Selain itu, kamu juga dapat melakukan atraksi dengan cara melompat dari atas bukit. Pastinya sangat menyenangkan, bukan?

Coban Tundo, Malang

Dapat dikatakan bahwa tempat wisata ini masih terbilang baru. Berada di desa Sidoasri, Malang, lokasinya sendiri terbilang tersembunyi. Agar bisa mencapai lokasi ini, maka kamu memerlukan waktu tempuh sekitar 3 jam perjalanan dari kota malang. Nah, sepeda motor dan kendaraan roda empat dapat digunakan untuk berlibur ke sini. Tetapi perlu dicatat bahwa kendaraan roda empat hanya bisa masuk hingga ke bagian jalan setapak saja. Nah, dari jalan setapak ini kamu bisa naik ojek atau berjalan kaki hingga sampai ke air terjun. Sedangkan sepeda motor bisa parkir sampai ke dekat air terjun.

Setelah mengetahui berbagai pembahasan yang telah dipaparkan di atas, maka kamu harus  mengunjungi objek wisata alam Indonesia yang murah di kantong ini sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *