Tempat Wisata Jogja Malam Hari Romantis Yang Anti Mainstream

Tempat Wisata Jogja Malam Hari Romantis Yang Anti Mainstream

Suasana tempat wisata ketika malam hari akan berubah menjadi tempat yang romantis, begitupun dengan lokasi wisata yang ada di area Jogja. Ini bukanlah tempat yang mempunyai kadar romantis biasa namun anti mainstream yang rugi jika tidak Anda kunjungi saat berada di Jogja.

Bersama dengan matahari tenggelam, wisata Jogja malam hari pun tidak ikut meredup namun justru banyak ditemukan temaram lampu sehingga menciptakan suasana baru dibanding dengan pagi atau siang hari Anda kunjungi sebelumnya.

Malioboro

Jika pada pagi dan siang hari Malioboro menjadi tempat wisata belanja di Jogjakarta namun pada malam hari justru lokasi ini menjadi tempat romantis anti mainstream yang sangat cantik karena terdapat banyak cahaya lampu temaram sehingga membuat tampilannya menarik. Mungkin setiap kali berbicara mengenai Jogja, Malioboro menjadi salah satu tujuannya. Sebagian orang yang bosan mendatanginya di pagi atau siang hari bisa mencoba mengunjunginya di malam hari karena Anda akan mendapatkan penampilan berbeda dari Malioboro.

Cobalah berjalan mengitari sekilas tempat ini yang kanan kirinya terdiri dari bangunan lama namun terdapat juga mall dan hotel. Namun musik angklung akan terdengar dari kejauhan dan membuat Anda tertarik untuk datang karena memang lokasinya tidak begitu jauh dan masih di area trotoar Malioboro. Semakin romantis lagi karena lampu – lampu sekitar ikut mempercantik penampilan lokasi legendaris Yogyakarta ini.

Kawasan Titik Nol Kilometer

Sebagian dari orang yang pernah mengunjungi Jogja pasti tidak asing dengan wisata Jogja dekat Malioboro ini. Karena tempat yang mempunyai beberapa bangunan peninggalan penjajahan Belanda ini yang sering disebut dengan loji. Namun, sebagian dari Anda mungkin belum pernah mencoba mendatanginya di malam hari, Anda seperti akan dibawa ke masa lampau dimana bangunan bersejarah tersebut masih mempunyai aktivitasnya dulu. Meskipun seperti itu, bangunan ini tetap terawat hingga kini dan penampilannya semakin memukau dengan keberadaan pendaran lampu berwarna kuning dari kawasan sekitarnya tentu semakin menimbulkan suasana yang romantis.

Selain itu terdapat pula banyak seniman muda yang membawa hasil karyanya yang bisa Anda nikmati maupun beli.

Tugu Jogja

Tempat wisata Jogja malam hari yang berikutnya adalah Tugu Jogja yang bukan hanya terkenal namun memang menjadi landmark dari kota Jogja sendiri. Cat putih khasnya dengan sepuhan emas menjadi ikon dari kota Jogja.

Jika banyak yang menganggap bahwa Tugu Jogja itu biasa saja maka tunggu hingga malam menjelang. Suasana akan tampak sangat berbeda dengan hiasan cahaya lampu kota sehingga tampilannya menjadi sangat mempesona. Bahkan banyak yang rela menanti hingga area jalanannya sepi hanya sekedar untuk berfoto.

Nah, apakah Anda juga tidak ingin menjadi salah satu orang yang berkunjung bersama pasangan kesana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *